Perusahaan Anda butuh akses internet kecepatan tinggi dan koneksi stabil? Layanan INTERNET DEDICATED dari Padi Internet by Padi Technology ini solusinya!

Perusahaan Anda butuh akses internet kecepatan tinggi dan koneksi stabil? Layanan INTERNET DEDICATED dari Padi Internet by Padi Technology ini solusinya!

Internet Dedicated adalah Layanan internet stabil 24 jam yang dibutuhkan perusahaan. Berbeda dari broadband, layanan ini selalu tersedia dengan dengan konsisten sesuai kecepatan yang menjadi requirements pelanggan.

Padi Internet Dedicated adalah solusi koneksi internet yang berbeda dari layanan dedicated umumnya. Layanan ini dirancang untuk memberikan manfaat terbaik kepada pelanggan, terutama bagi perusahaan yang mengandalkan koneksi internet yang stabil.

Padi Internet Dedicated memiliki sejumlah keunggulan yang menjadikannya pilihan terbaik:

1. Redundant Link

Salah satu fitur unggulan dari Padi Internet Dedicated adalah penyediaan redundant link. Layanan ini memiliki lebih dari satu jalur untuk IP Transit, Intercity, dan Link ke BTS Paditech. Dengan kata lain, tak perlu khawatir internet mengalami gangguan, ada link backup yang menjaga koneksi Anda selalu tersedia.

2. Rasio 1:1 pada Main Link

Keuntungan lain dari Padi Internet Dedicated adalah bahwa main link memiliki rasio 1:1. Ini berarti jalur utama ini didedikasikan untuk satu pelanggan dan tidak dibagi dengan pelanggan lain. Dengan cara ini, Anda mendapatkan koneksi internet yang tidak hanya cepat, tetapi juga konsisten dalam kinerjanya.

Layanan Padi Internet Dedicated ideal bagi perusahaan dengan sejumlah besar server yang memerlukan koneksi stabil. Selain itu, bisnis yang bergerak dalam trading atau perusahaan Fintech yang sangat mengandalkan koneksi internet yang terjamin kualitas dan keandalannya juga akan mendapatkan manfaat besar dari layanan ini. Dengan jaminan koneksi 99% uptime, Anda dapat menjalankan aktivitas internet, mengunduh dan mengunggah file besar, serta menjalankan berbagai aplikasi tanpa hambatan.

Kontak tim Padi Technology melalui Hotline WhatsApp 0811-2961-1999, dan konsultasikan kebutuhan Internet Dedicated Anda bersama kami!