Perusahaan Anda sedang membutuhkan layanan jaringan berikut? Pakai layanan Network Check Up dari Padi Custom Solution by Padi Technology aja!

Perusahaan Anda sedang membutuhkan layanan jaringan berikut? Pakai layanan Network Check Up dari Padi Custom Solution by Padi Technology aja!

Network Check-Up adalah proses pemeriksaan atau evaluasi terhadap jaringan komputer dan infrastruktur yang digunakan oleh suatu organisasi atau perusahaan. Tujuan dari Network Check-Up adalah untuk memastikan bahwa jaringan tersebut beroperasi dengan optimal, aman dari ancaman keamanan cyber, dan dapat mendukung kebutuhan bisnis secara efektif.

Mengapa Network Check-Up Penting?

Mengingat pentingnya peran jaringan dalam menjalankan operasi sehari-hari, memastikan jaringan dalam kondisi optimal menjadi krusial. Network Check-Up, atau pemeriksaan jaringan, adalah proses untuk mengevaluasi performa, keamanan, dan keandalan jaringan. Ini membantu dalam mengidentifikasi potensi masalah sebelum mereka menjadi kegagalan besar yang bisa merugikan perusahaan.

Manfaat Network Check-Up sangat banyak sekali terutama agar menjaga tidak terjadinya kegagalan jaringan yang berdampak merugikan perusahaan, berikut manfaat yang akan diperoleh dari Network Check-Up dari Padi Internet :

  • Memonitoring aktivitas penggunaan internet berdasarkan situs tujuan
  • Memonitoring jumlah user/device yang terhubung ke jaringan
  • Memonitoring availability berbagai perangkat jaringan
  • Memonitoring servis tertentu dari server
  • Mengidentifikasi dan me-record anomali
  • Memberikan notifikasi bila terjadi gangguan
  • Menyediakan topologi jaringan
  • Mencatat down time
  • Menyediakan data untuk laporan bulanan

Ini saatnya perusahaan Anda menggunakan Network Check-Up dari Padi Internet yang bertujuan agar menjadi langkah proaktif yang membantu dalam menjaga kesehatan jaringan perusahaan. Dengan mendiagnosis masalah secara dini perusahaan bisa meningkatkan keamanan, memastikan performa optimal, dan menghindari kerugian besar yang dapat disebabkan oleh kegagalan jaringan. Maka berinvestasi untuk Network Check-Up secara rutin dapat membawa manfaat jangka panjang bagi pertumbuhan dan keberlangsungan bisnis Anda.

Jangan lupa follow instagram kami di @paditech.id untuk informasi technology masa kini!