Kini saatnya ubah WAN ke SD-WAN! Biar jaringan Anda semakin optimal bersama layanan Managed SD-WAN dari Padi Custom Solution by Padi Technology.

Kini saatnya ubah WAN ke SD-WAN! Biar jaringan Anda semakin optimal bersama layanan Managed SD-WAN dari Padi Custom Solution by Padi Technology.

Dalam era di mana kecepatan, keandalan, dan keamanan jaringan menjadi inti dari produktivitas bisnis, teknologi SD-WAN telah muncul sebagai solusi revolusioner untuk mengoptimalkan kinerja jaringan. Mengubah jaringan WAN konvensional ke SD-WAN telah menjadi pilihan utama bagi banyak perusahaan yang berusaha untuk menghadirkan efisiensi yang lebih besar dalam infrastruktur mereka.

Migrasi ke SD-WAN tidak hanya menghadirkan efisiensi saat ini, tetapi juga membuka pintu bagi inovasi masa depan dalam pengelolaan jaringan. Dengan menggabungkan

kecerdasan, keamanan, dan fleksibilitas, langkah ini bukan hanya upaya untuk meningkatkan kinerja jaringan saat ini, tetapi juga langkah proaktif untuk menyongsong masa depan yang lebih adaptif dan efisien.

Padi Internet memiliki layanan untuk Managed SD-WAN anda dengan memiliki banyak keunggulan yang bisa bermanfaat untuk Anda, berikut keunggulan dari Managed SD-WAN dari Padi Internet :

  • Pemilihan jalur koneksi yang fleksibel dan redundant
  • Pengaturan keamanan dan QoS (Quality of Services) sampai tingkat aplikasi
  • Monitoring seluruh jaringan dalam satu dashboard terpadu
  • Zero-touch provisioning, atau tidak membutuhkan konfigurasi pada perangkat WAN di cabang-cabang
  • Mendukung banyak penyedia layanan public cloud saat ini

Kini saatnya ubah WAN menjadi SD-WAN untuk menyongsong masa depan jaringan yang lebih optimal, bersama Layanan Managed SD-WAN dari Padi Internet by Padi Technology! Kunjungi website kami di Paditech.id untuk informasi layanan lainnya yang bisa kami berikan untuk Anda.