Padi Internet by Padi Technology, Supporting Event “LUCUFEST 2023” di MBloc Space Jakarta, 2-3 Desember 2023

Padi Internet by Padi Technology, Supporting Event “LUCUFEST 2023” di MBloc Space Jakarta, 2-3 Desember 2023

Padi Technology pada tahun 2023 lalu sudah bekerjasama dengan M Block Space Jakarta yang berada di Jl. Panglima Polim No.37, Melawai, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan. Padi memberikan layanan free wifi pada area M Block Space, Dimana layanan free wifi ini bisa kamu rasakan saat berada di lokasi tersebut secara gratis.

Banyak sekali layanan yang sudah diimplementasikan oleh Padi Technology, seperti layanan Connect Broadband, Bandwidth On Demand (BOD), Public ADS sampai Public Wifi. Hal ini membuat tim PadiTech juga dapat bergabung dengan mensupport berbagai event yang ada di M Block Space, salah satunya LucuFest 2023 pada tanggal 2-3 Desember kemarin.

LucuFest 2023 bekerjasama dengan Padi Technology untuk kebutuhan layanan Live Streaming selama acara berlangsung, agar masyarakat dapat mengikuti kegiatan tersebut tanpa ada gangguan jaringan. Coba simak juga testimoni salah satu public figure penggagas acara ini, Coki Pardede, yang juga tampil dalam event tersebut: “Layanan Internet dari Padi sangat cepat, Live streaming yang di tampilkan sesuai dengan jam dan waktu saat itu juga.”

Padi Internet dari Padi Technology memberikan solusi terbaik untuk berbagai kebutuhan Internet perusahaan Anda. Kontak tim PadiTech melalui Hotline WhatsApp 0811-3961-1999!