Kenapa Harus Pakai Virtual Private Network (VPN)? Apa Saja Fungsi dan Keunggulan Layanan VPN Padi Custom Solution dari Padi Technology ?

Kenapa Harus Pakai Virtual Private Network (VPN)? Apa Saja Fungsi dan Keunggulan Layanan VPN Padi Custom Solution dari Padi Technology ?

Virtual Private Network atau yang disingkat sebagai VPN, adalah teknologi yang memungkinkan pelanggan terhubung dengan jaringan lokal tertentu dengan aman, meski melalui internet publik. Fungsi VPN banyak sekali salah satunya adalah jika dalam satu perusahaan biasanya memiliki berbagai resources seperti server, aplikasi, atau perangkat tertentu yang perlu diakses untuk kegiatan internal perusahaan, dengan VPN semua resources tersebut dapat diakses secara aman dan privat, dari manapun.

Padi Technology menawarkan berbagai manfaat dan keunggulan dari layananVirtual Private Network berikut ini :

  • Keamanan Data Terjamin
  • Bisa Akses Antar Branch Jarak Jauh
  • Aman Terhadap Serangan Cyber
  • Meningkatkan Produktivitas
  • Efisiensi Pekerjaan
  • Managed Services VPN
  • Garansi konfigurasi selama 1 bulan

Hal ini karena Padi Technology menawarkan integrasi VPN bersertifikasi (secured VPN with SSL/TLS certificate) untuk perusahaan yang membutuhkan jaringan khusus dan aman sesuai kebutuhan. Kantor pusat yang ingin terhubung dengan cabang, atau perangkat personal remote worker yang ingin mengakses jaringan kantor, dengan VPN koneksi tersebut akan tetap terlindungi dan terjag kerahasiaannya. Selain aman, VPN adalah solusi yang jauh lebih menghemat biaya daripada membangun jaringan WAN.

Pakai Layanan Virtual Private Network VPN dari Padi Custom Solution by Padi Technology untuk membantu koneksi perusahaan Anda terlindungi dan terjaga kerahasiaannya. Kontak tim PadiTech melalui Hotline WhatsApp 0811-3961-1999 !